Tuesday, October 20, 2009
Internetnya XL
Mencoba sharing aza tentang layanan internet yang ada di Indonesia juga buat ikutan review internetnya XL. Pamer dikit gapapa kali ya, gw dah pernah make hampir semua layanan internet yang ada. Sebut aza Flash, XL Unlimited, Im2, Smart, bahkan hotspotan gratis di Kampus.

yang paling enak ya ..yang gratis, tapi berhubung sekarang dah g ngampus. Jadilah harus keluar modal gar bisa ngenet.

gw mule kecanduan internet sejak Matrik ngasih gretongan internet selama 3 bulan. Kecepatan standar, ya cuma dipake tuk brosing n ceting...standar lah. tapi mayan..mayan tuk cari bahan buat skripsi.

dulu make internet XL, kenapa? karena internet di kantor di batasi dan cuma bisa tuk buka google..(cih apa maunya tu kantor). Akhirnya beramai2 ikutan internet XL corporate yang murah(saat itu) 99rb untuk 100Mb, mayan buat ikutan nulis2 blog n buka email. Namun karena kebutuhan makin banyak kapaistas 100Mb ga cukup. Mupeng ma yang unlimited 200rb nya XL, etapi dah g ada lagi. yaudah cari yang lain deh.
Dan sekarng pake flash, yang sempet beberapakali komplain. dan mungkin akan beralih, ga jauh2 cuma karena pelayanannya yg kurang profesional.


Eniwey, layanan internet XL yang pernah dinikmati yaaa.emang nikmat.. kencengnya seh standar, dan stabil. sebenere yang bikin plus adalah Jasa pelayanannya. dan saat itu bisa dibatasi pembayarannya, jadi g mungkin mbludak.

Apakah akan beralih ke XL?mungkin..asal ada yang unlimited dan terjangkau.



Labels: ,

 
posted by Kian at 12:49 PM | Permalink |


9 Comments:


At December 10, 2009 at 11:39 AM, Anonymous Kang Supri

salam kenal mbak, selama ini aku pake smart dan lemot bgt. tar deh kalo punya resjeki nyoba xl. eh mbak mu tukeran link gak?

 

At July 5, 2010 at 2:52 PM, Anonymous axc

nice post

 

At November 19, 2010 at 1:15 PM, Blogger Yogi M

Artikel dan blognya bagus juga, komentar juga ya ke blog saya www.infonotesharian.blogspot.com

 

At December 29, 2010 at 2:00 PM, Blogger YOGI MARSAHALA

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

 

At June 22, 2011 at 9:29 PM, Anonymous christ

nice blog,,
nice post..
saya ngenet pke xl kenceng bgt..xl mantapp deh :-)

 

At November 2, 2011 at 1:15 PM, Blogger ADMIN CERITA SERU

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di blog saya http://ceritaserudewasa.blogspot.com

 

At November 15, 2011 at 6:09 PM, Blogger Admin Web

Numpang komentar nih, blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

 

At May 17, 2013 at 3:47 PM, Blogger Yogi Marsahala

Wow, mantap nih artikel blognya, komentar dong ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

 

At January 24, 2014 at 8:33 PM, Anonymous Yogi Marsahala

www.goocap.com
Kunjungi ya, Gan! Makasih...