Friday, June 27, 2008
Telkomsel flash unlimited terbukti, mayanlah
Alhamdulillah saya sudah menjadi pelanggan Telkomsel Flash Unlimited sejak akhir bulan Mei kemarin. Kalo kemaren sempet pakenya nda tenang. Karena:

1. Tiap cek tagihan di HP..behh..nembuh angka 10jt
Cek ke Grapari..
argg mereka tidak memberikan penjelasan yang menyenangkan. kata mereka bisa saja terkena cas/bayar 12/kb kalo settingannya salah (setingaan Unlimited APN harus INTERNET). nah loh..sialnya pernah suatu hari saya g sengaja koneksi dari PC pake jaringan XL tapi diHP pake telkomsel..iso nyambun gik..dan kena cas...arggg.

2. Ga bisa buka BLOGSPOT

dan sekarang alhamdulillah, setelah tagihan pertama hanya menembus biaya 190rb (inet plus telpun sanan sini) jadi..14 juta dihp tak terbukti...legaaaaa

INGAT!!!: cek terus setting APN >>> INTERNET, pastikan ga muncul browser telkomsel yg minta kita mengisi jenis paket internet. kalo pake PC dan bisa ngenet semau kamu.berarti dah unlimited.. DAN setelah daftar/aktivin flash..PASTIKAN kamu telpun CS flash dah aktif pa belumm..jangan mpe kejadian kayak mas didut

dan sekarang dengan Telkom FLASH saya BISA BUKA BLOGSPOT...

argg...happy surfing dehhh..juga blogwalking...

cuma sekarang...kok lemot yak *pasti karena dah banyak yang make..pasti itu*

oia..kalo ada orang telkomsel yang baca ini, saran saya satu PRODUCT KNOWLEDGE CUSTOMER SERVICENYA DITINGKATKAN!!!..tiap CS kok beda2 penjelasannya.

Labels: ,

 
posted by Kian at 11:12 PM | Permalink |


8 Comments:


At June 28, 2008 at 2:31 AM, Anonymous didut

jadi aman ya kian??
*jedog-jedog pala sendiri*

 

At June 28, 2008 at 9:47 PM, Blogger Kian

alhamdulillah dah aman sekarang..danlegaaa

 

At July 1, 2008 at 2:41 PM, Anonymous ika

ciee..yang lagi hepi pake telkomflash,,hehe kalo untuk daerah saya yang katrok ini,dan sinyal putus2 ini, masih aman pake speedy.. ;p

 

At July 2, 2008 at 11:31 AM, Blogger Kian

iya..speedy pun keren...eh denger2 speedy mo ngeluarin yg prabayar ya

 

At September 3, 2008 at 6:11 PM, Anonymous Anonymous

eh pak,tanya donk..aku juga pake tsel flash unlimited ni..apn internetnya itu pake huruf besar apa huruf kecil ya????

 

At September 18, 2008 at 9:25 AM, Blogger Kian

ane bukan pak..huhuh...masih muda dan wanita..huhuhuhu. APN nya boleh kapital boleh kecil nda case sensitive kok...

 

At September 30, 2008 at 10:56 PM, Anonymous aulia

beeeuh ampe 10 jeti?!! buat apa aja tuh? Telkomflash emang kurang bermutu, jadi anak bawang cenah... :) sami mawon..

 

At July 14, 2009 at 11:36 AM, Anonymous Am@r

Kemarin saya pakai nokia 9500 gak bisa konek Flashnya. sudah dibawa kesana gak ada solusi . podo wae Mbak. karena mangkel akhirnya tak putusin hubungan dg Telkom Flash.
Dan saya memilih yg lain.

jelas tiap manusia keahlian maupun pengetahuannya beda. saya jg pernah mengalami yg demikian. waktu itu bukan pd flash tapi sms yg terblokir gara 2 virus.
tiap cs jelasin beda2. yg lucu waktu itu hp saya yg kena virus sudah gak dipakai dan yg saya bawa cuma hp java. cuma waktu itu pengen blokir sms nya di buka. eh malah suruh hp nya di format. padahal kan hp java sangat langka yg kena virus. cuma bisa tertawa di dalam hati. ternyata gak semua CS ngerti .............
manusia makhluk biasa yg banyak kekurangannya.
Thank's. lam knal