Tuesday, June 10, 2008
cara download video dari youtube
dowloadvideoyoutube
Kalo basi, maaf yaaa. Ini sekadar menyimpan memory saya daripada suatu saat saya bingung cara download video dari youtube. Dari pada searching2 kesana kemari, ya saya tinggal buka blog sendiri dan taraaaa..juga kali aza ada yang ga tau tentang cara download video dari youtube.

  1. cari video yang kamu suka di youtube.kemaren seh lagi pengen dapet tutorial tentang FL studio, secara di Indonesia kok susah ya cari kursusannya..jadi mari berotodidak*

  2. copy alamat youtube-nya, misal : http://www.youtube.com/watch?v=orsvhBKMl_Y&feature=related

  3. buka situs http://www.downloadyoutubevideos.com/

  4. copy alamat youtube ke kolom yang tersedia, kemudian ikuti saja perintahnya atau *yuukk lanjut ke nomor berikutnya*

  5. klik kanan tulisan/link "click here to download", kemudian save target as.
    *inget ganti nama filenya dengan berekstensi *.flv, dan biarkan typenya *.html*

  6. setelah berhasil mendownload, buka file *.flv dengan flv player atau bisa juga dengan media player classic.

Gampang kan, Semoga berguna ya,
Semoga lancar download dan menonton video,
Semoga hati,telinga dan matanya pun masih "terjaga"

Labels:

 
posted by Kian at 1:20 PM | Permalink |


3 Comments:


At June 11, 2008 at 12:03 PM, Blogger escoret

wah,aku udah tahu lama kie..kekkeke

 

At June 11, 2008 at 7:30 PM, Anonymous Dito

moon petunjuknya
aku mau donlot dian sastro dari yutub dan sudah pake caranya tante kian, tapi masih belom bisa.

Aku baca lagi petunjuknya " 6. setelah berhasil mendownload, buka file *.flv dengan flv player atau bisa juga dengan media player classic." saya sudah coba tapi tetap tidak bisa membuka busana dian sastro. apa karena saya pake media player klasik? aku coba pake player yang support 3d surround sound dan numpang di kompi komputer temenku yang hi-tech tapi busananya tetep ga bisa kebuka

Apa karena masih siang ya?

hihihi...*kaburrrr*

 

At June 11, 2008 at 9:30 PM, Blogger Kian

@escoret: iya...ane nyadar kok..kalo ini info basi
*gigit2 baju di pojokkan*

@dito: masa seh kamu nda isa buka bajunya...aku kok bisa ya...