Wednesday, June 4, 2008
awalan berinternet telkomsel flash
Alhamdulillah sejak kemaren siang, sayah sudah bisa berinternet ria dengan telkomsel flash. Setelah melalui beberapa tahap seperti dipostingan sebelumnya.

dan ini cerita di hari pertama saya pakai telkomsel flash.

kecepatan telkomsel flash dengan hp non 3G *masih belum beli hp 3G*

Photobucket


mayanlah..tapi rugi juga sih,unlimited kok ga dimaksimalin kecepatannya ik. Ya nanti kalo ada rejeki saya akan mencari hp 3G *juga membelinya*.

btw btw...dulu saat saya pake XL 3G Mega data, kecepatannya da dibawah itu. Jadi saya masih angkat jempol untuk telkomsel Flash.

Eiiiittt..tunggu dulu...

cuma hal yang mendasar malah tak sanggup dipenuhi Flash diawal pemakaian *entah nanti2*.

saya pake unlimited biar bisa BLOGGING *pake blogspot* BEBAS....lah kok pake flash sama sekali ga bisa buka blogspot...apa saya harus pindah secara mendadak ke wordpress...ahhh ribettttt....tidak menyelesaikan masalah.

toh di waktu yang lain saya buka di PC yang sama dengan menggunakan koneksi XL..saya bisa buka blogspot. dengan koneksi kantor punya pun bisa. Saya buka blogspot dengan telkomsel di hp *opera mini* juga bisa...kenapppaaa?

hipotesis awal:
1. blogspot ngeblock pemakai dengan ISP telkomsel ---> solusi dunno
2. apa karena aku buka pake Firefox --> buka di IE ga bisa, pake opera juga ga bisa
3. apa karena aku pake hp non 3G --> butuh pengalaman yang lain gimana
4. apa settingan browserku yg beda
ada yang bisa bantu???

nb:
setting flash di hp dan PC sangaddd guampang. Cuma APN nya aza yang diisi dengan internet, nama profilenya terserah.

oia...laporan update:
ini kecepatan dengan HP support 3G dan HSDPA

Photobucket





Labels: ,

 
posted by Kian at 1:12 PM | Permalink |


1 Comments:


At June 5, 2008 at 2:50 PM, Blogger escoret

cepet ga kie..???































































*penasaran*