Monday, May 26, 2008
berkah dari internet
Ada banyak cerita, ada banyak berkah yang gw dapet dari berinternet ria.

Gw mulai kenal ama yang namane internet sejak SMA (thn 1997), hahah..kalo dibilang telat ngenalnya *hahha..emberrrr*. Pertama kenal ya email-emailan pake lycos (dulu alamatnya mailcity.com..eh sekarang masih ya). Trus kontak-kontakan ma abang-abangku yang pada kuliah di swasta (luar negeri sana).

Terus, itu juga yang mendorong gw tuk ngambil kuliah jurusan komputer (diploma), walo tahun berikutnya gw kuliah dobel. Pas kuliah dijamin internet lancar (eh tapi ga mpe maniak n tergantung). Mulai kecanduan internet pas mo lulus S1 (thn 2004) sejak ada banyak wifi gratis di Yogya, dan include my campus, FMIPA UGM *mmwwaaah..*.

Eh sebelumnya mule internetan tiap hari pas matrix ngasih gretongan internet (25rb unlimited) kalo ga salah bulan Oktober-desember 2004 *semoga ga salah*, mulai mengenal Friendster, mulai mengenal YM.

Dari Friendster gw bisa ketemu ma temen-temen SMA gw yang dah tersebar dimana-mana, reunian, sharing, nambah semangat tuk cepet selesai kuliah.

Dari YM, gw bisa ngobrol langsung ma temen-temen gw, termasuk gw dapet data tuk tugas akhir gw, dan 6 bln kemudian saya lulus berkat YMan *thx Yog*.

Sejak tahun kemaren (februari 2007) gw bisa mengenal Blog dari escoret and jiban,trus gabung gabung ma Loenpia.

Dari loenpia ini gw bisa dapet temen banyak, bisa lebih kenal ma semarang, bisa mencintai semarang , dan saling mencintai denganseseorang yang bekerja di semarang yang juga anak loenpia *tak aktif seh*.

dengan internet dan blog, alhamdulillah gw bisa dapet duit juga, dan berniat nantinya akan bekerja dari rumah sambil mengurus keluarga.. bukan begitu kangmas

Jadi Internet memang sangat berarti buat gw. dan sekarang gw bener-bener menjadikan internet sebagai kebutuhan sekunder*mungkin nyaris primer*.

Tapi...ya...hidup harus realistis!..itu yang selalu gw tanam dalam otak gw...realistis ki!

 
posted by Kian at 4:41 PM | Permalink |


8 Comments:


At May 26, 2008 at 8:45 PM, OpenID beebob

mbak q.........
kangen deh!
kpn ya bisa ketemu?
hehe.

 

At May 27, 2008 at 9:12 AM, Anonymous didut

yg sabar aja ki ...hiatus kalo perlu *loh?!?* :D

 

At May 27, 2008 at 3:34 PM, Blogger Kian

@beebob: iya neh kangen juga sama dirimu

@didut: maksudnya apa neh..hiatus ki opo to mas?

realistis disini adalah masih ada dunia nyata yang memang lebih indah.

 

At June 4, 2008 at 12:54 PM, Anonymous daaan

Wah dari internet dapet jodoh juga yah kakakakak

 

At June 4, 2008 at 3:03 PM, Blogger Kian

@daan : insyaallah iyaaaaaaaaa...xixixixixixi

 

At June 6, 2008 at 3:06 PM, Anonymous ika

wah sangar ik entuk pacar saka inet,,,aku pengeeeen kiiii

 

At June 14, 2008 at 7:49 PM, Anonymous brams

wah..!! dulu aku lulus sma cuma paham make mesin ketik..
beruntung kamu Q..

 

At June 16, 2008 at 5:59 PM, Blogger Kian

@ika:..entuk pacar ki iso saka endi2 ka..jadi sabar za

@brams: alhamdulillah berarti.