Wednesday, April 16, 2008
Man or Woman



Didunia ini cuma ada pria atau wanita. Allah memang adil, kalo lebih dari itu, kombinasi manusia untuk berpasangan akan menambah pusing, cuma satu pasangan kombinasi (pria wanita , wanita pria) aza kadang susah/lama terwujudkan..apalagi kalo ada yang lainnya.


Lah kalo itu tuh *nunjuk ke perempatan lampu merah ada cowok badan gede tapi pake rok sambil pegang kecrek- kecrek* pria atau wanita? silahkan tanya sendiri, asal siap dikejar atau ditowal towel jijay..dari penampakan dah jelas kalo itu pria "melambai" *bayanginnya aza0..ahhh saya butuh emberrrr..mules*

ini ane kopas dari milis kantor :

"Sebuah kesalahan persepsi yang paling fatal adalah mengatakan bahwa menjadi bencong (waria) merupakan takdir atau kehendak Allah. Dan dikatakan bahwa itu merupakan pilihan hati yang harus dilindungi serta menjadi hak asasi.

Ini adalah sebuah perkataaan yang paling dahsyat dan tuduhan yang paling nista yang dinisbatkan kepada Allah SWT.

Pernyataan itu sama saja dengan seorang pelacur beralasan bahwa dirinya melacurkan diri karena kehendak Allah juga. Sehingga bila seseorang rela menjadi pelacur, maka itu merupakan hak asasi yang harus dilindungi.La haula wala quwwata illa billah.

Rasulullah s.a.w. pernah menghitung orang-orang yang dilaknat di dunia ini dan disambutnya juga oleh Malaikat, diantaranya ialah laki-laki yang memang oleh Allah dijadikan betul-betul laki-laki, tetapi dia menjadikan dirinya sebagai perempuan dan menyerupai perempuan; dan yang kedua, yaitu perempuan yang memang dicipta oleh Allah sebagai perempuan betul-betul, tetapi kemudian dia menjadikan dirinya sebagai laki-laki dan menyerupai orang laki-laki (Hadis Riwayat Thabarani). "



Terus kan ada tuh cowok yang kecewek2an dan itu sejak dia kecil..piye jal?

Ane pernah ndengerin ceramah shubuh di TV *lupa dimana* hari kamis minggu lalu.

kepribadian seseorang berkembang tergantung dari lingkungan sekitarnya. Jadi itu pun bisa dipupuk dari kecil..Percaya deh Seorang Rambo pun kalo dimasukkan ke Asrama putri pasti akan jadi melambai, dan seorang Dian Sastro pun kalo di masukkan ke pendidikan Militer yang isinya cowok semua pasti akan jadi Tomboy...

man or woman itu bukan suatu pilihan, tapi itu adalah takdir yang diturunkan Allah untuk kita yang didalamnya penuh dengan anugerah.

ini dari sini:
"Identitas seseorang itu menjadi laki-laki atau perempuan, tidak ditentukan oleh omongan dirinya. Tetapi ditentukan oleh bentuk pisik dan fungsi-fungsi faat tubuhnya secara biologis atau medis. "

Anda ingin memilih?..berarti pilihannya Surga atau neraka?

oia tambahan neh, anjuran berakhlak baik:
"Perbuatan yang baik itu adalah merupakan akhlak yang baik. Sedangkan perbuatan dosa itu adalah apa-apa yang menggoncangkan hatimu (jiwamu) yang kamu benci dilihat hal itu oleh orang lain.(HR Muslim)"

 
posted by Kian at 12:01 PM | Permalink |


3 Comments:


At April 16, 2008 at 1:48 PM, Anonymous didut

hanya sekedar menambah bahan bacaan kian

http://nedw.org/post/66

 

At April 17, 2008 at 12:42 PM, Anonymous ario dipoyono

la... klo ada makluk yang namanya banci gimana ??

 

At April 21, 2008 at 1:21 PM, Blogger escoret

ohh.gitu kie..?????