Thursday, April 10, 2008
Genggam Tanganku
Melantun indah di telingaku lagu Jatuh Cinta itu Biasa Saja by Efek Rumah Kaca
sesuai dengan moodku..ahh...our song KangMas

kita berdua hanya berpegangan tangan
tak perlu berpelukan

kita berdua hanya saling bercerita
tak perlu memuji

....

ketika rindu menggebu-gebu
kita menunggu
jatuh cinta itu biasa saja



Sudah cukup lama aku menantikan dia. Iya, dia yang akan selalu aku genggam tangannya. Hanya dengan menggenggam tangan saja, semua rasa yang ada akan tercipta indah.

Akhirnya...dia hadir..walaupun masih ada banyak hal yang harus kita lalui. Tak apa, biarkan ini berjalan apa adanya *like u said* mengalir perlahan namun pasti*yang ini aku yg berucap dink*.

Dan cukup dengan menggenggam tangan ini, kita akan lalui semua rasa ini.
hmm...tak perlu perpelukan, ber*gituan*, tak perlu begonoan..*apa coba*...

ya..cukup..dengan sederhana saja..
dengan sederhana bisa tercipta kekayaan rasa
dan mungkin tak berlaku sebaliknya..
karena semua punya batas.

Tak butuh memakai baju terbuka jika dengan tertutup saja wanita bisa dikatakan seksi.
dan maaf buat kalian yang butuh baju terbuka untuk dibilang seksi..berarti anda aslinya memang tidak seksi.

Tak butuh motor gede jika dengan bmw *bebek merah warnanya - motor bebek 80'an* saja pria bisa dikatakan macho.Jadi buat yang bermotor jadul/oldist tapi kalian sudah bisa menggaet wanita, anda patut bangga berarti anda tak butuh motor keren untuk jadi keren.

tak butuh dandan menor jika dengan wajah tanpa dandanan wanita bisa dikatakan cantik.
walo kadang dandan perlu juga..karena Allah menyukai keindahan.dan ingat semua ada batasnya.

jadi cinta yang asli memang cinta yang apa adanya dan sederhana, tak perlu polesan sana sini..bukan begitu KangMas..




Labels:

 
posted by Kian at 8:42 AM | Permalink |


5 Comments:


At April 10, 2008 at 11:06 AM, Blogger W2n Project

Hmmmm so sweet...

 

At April 10, 2008 at 11:23 AM, Anonymous stey

proficiat!!!

 

At April 11, 2008 at 12:22 PM, Anonymous didut

ehem ehem .... yah kalo lagi jatuh hati mah kambing lewat aja di cuekin apalagi cuman motor butut haha~

ini yg saya tampar kmrn itukah?!? kekeke~

 

At April 12, 2008 at 3:10 PM, Blogger Kristina DIAN Safitry

ada yg sedang jatuh cintrong nih kayaknya,ehm..ehm..bagi bagi dong..perasaan bahagianya itu.he..he...

 

At April 14, 2008 at 1:30 AM, Blogger Moh Arif Widarto

Bukannya berpegangan tangn juga harom? Beda kalau udah nikah, begonoan juga halal.