Monday, March 10, 2008
Cerita Keladi (1)
cerita keladi(benih)

Penat sekali hari ini. Aku tak tahan berada didalam sini. Semua tampak gelap, ahh begitu sesak.sesak sekali. Aku tak tahan..ya..ya..aku harus keluar..aku harus bisa melihat sekelilingku..aku sudah bosan dibawah sini, hanya tanah, batu, sekam, dan cacing-cacing genit itu.

Tapi, aku akan rindu dengan cacing-cacing genit itu. yang selalu memberiku makanan untuk ku..tapi gara-gara dia aku jadi merasa sesak..tubuhku serasa ingin mengeluarkan sesuatu..ada yang berontak didalam sini. Dasar cacing genit...eh..bener karena dia ato emang inilah siklusku..ada yang ingin keluar dari sisi atas dan bawahku. Sakit..sakiiittt sekali..sesuatu seperti menonjol..sesuatu itu melonjak ingin keluar.

Yang pasti, hari ini sepertinya hari terakhirku berada dibawah tanah. Tapi aku tetep membutuhkan cacing-cacing genit itu. aku masih butuh sekam bakar, daun bambu, dan tanah ini.



Labels:

 
posted by Kian at 8:56 AM | Permalink |


1 Comments:


At November 1, 2014 at 1:27 PM, Anonymous Putra SEO

Cacing Genit memang ngangenin banget ya hehehe