Sunday, February 24, 2008
Ketiban Motor
Photobucket

Sudah dua hari yang lalu seh kejadiannya. hahah..masih malu aza inget kejadian itu, ketiban motor, harusnya ketiban rejeki, ketiban uang segepok. hmm gini neh ceritanya

Ini terjadi setelah kejadian naas *ga usah diketahui khalayak umum* sehari sebelumnya. Bogor hujan deras saat aq pulang dari kantor. Karena motorkuh ini berwarna putih jadi mau ga mau harus selalu dicuci kalo kena hujan and kotor *argg jadi inget sekarang belum nyuci motorkuh*. Sampai rumah naroh tas, sholat, langsung nyuci motor *biar cepet kering n dimasukin kedalam rumah* masih dengan pakaian kantor yang digulung kesana kemari..siram siram, gosok gosok, elus elus, lap lap, byur byur. selesai. pel lantainya biar ga licin. done

Masuk ke dalam rumah, makan sup anget spesial nyokap terus nonton tv, buka inet, brosing, chating. dan jam menunjukkan pukul 22.00, saatnya tidur..ueitss..motorkuh masih diluar. Berjalan keluar , pel sana sini. langsung naikin motor. oia, minggirin ember ke atas samping kiri motor dulu. trus nyalakan motor, giring motor untuk dimasukin ke dalam. dan saat roda depan telah melewati tanjakan, roda belakang ternyata tidak berkompromi dengan bergeser ke kanan...arggg dan gubrakkk..aq jatuh tepat diatas ember berisi air..hahah..adeeeeemmm...sialnya motorku pun ikut jatuh kearah ku..argg..mo minta tolong kok lucu, malu, adem..lama2 ya berat juga..dan teriak..datanglah bala bantuan mule dari Mama, dan tetangga depan rumah. sampe itu motor berhasil masuk rumah, aq masih terduduk diatas ember..maluuu..pas banget dip****tkuh. argg.

Jadi saranku

hati-hati kalo naik motor melewati tanjakan terumata jalan yang kecil, licin dan basah. Jangan malu minta bantuan orang lain, sebelum kejadian.
 
posted by Kian at 4:26 PM | Permalink |


5 Comments:


At February 24, 2008 at 8:09 PM, Anonymous alfin

kok sama ya??
kemaren motorku juga jatuh..tapi gak sampe jatuhin aku sich..hehehehe

 

At February 26, 2008 at 3:24 PM, Anonymous [H]Yudee

moso to ampe kejatuhan ????

 

At February 26, 2008 at 4:57 PM, Blogger Kian

iya yud..kejatuhan..tapi posisnya ga atas-bawah tapi motore jatuh disampingku sebagian kebadanku. Kepeleset, jalan motor ke dalem rumah nanjak soale..ya cuma 1 meter tapi yg lumayan tinggi n kecil..

 

At February 26, 2008 at 7:08 PM, Anonymous didut

haha~ motor bebek memang makin berat kayaknya bukan untuk wanita lagi yah :D

 

At February 27, 2008 at 5:37 PM, Anonymous harry

wah mbak kualat tu, ayo pengakuan dosa pernah nyiksa bebek to :D