Thursday, February 28, 2008
Jatuh Cinta itu...


Sudah pernah mengalami? hmm aq sudah..dan rasanya tidak biasa namun sikap kita memang harus biasa jangan berlebihan. Jatuh cinta itu anugerah dari Allah, kalo ga ada yang namane cinta semua akan hambar, kalian tidak akan berada disini pastinya. Namun Jatuh cinta jangan sampai membuat kita Buta.

Itu mungkin yang ingin disampaikan oleh lagu ini yang dinyanyiin oleh Band "EFEK RUMAH KACA"

Jatuh Cinta Itu Biasa Saja

kita berdua hanya berpegangan tangan
tak perlu berpelukan

kita berdua hanya saling bercerita
tak perlu memuji

Kita berdua tak pernah ucapkan maaf
tapi saling mengerti

Kita berdua tak hanya menjalani cinta
tapi menghidupi

ketika rindu menggebu-gebu
kita menunggu
jatuh cinta itu biasa saja

Kita berdua tak pernah ucapkan maaf
tapi saling mengerti

ketika rindu menggebu-gebu
kita menunggu
jatuh cinta itu biasa saja

saat cemberu yang membelenggu
cepat berlalu
jatuh cinta itu biasa saja
jatuh cinta itu biasa saja

jika jatuh cinta itu buta
berdua kita akan tersesat
saling mencari didalam gelap
kedua mata gelap
lalu hati gelap
hati kita gelap
lalu hati kita gelap

kita jatuh cinta
itu biasa saja


lagunya bisa kalian download dari blog ini




Read more!  
posted by Kian at 2:36 PM | Permalink | 3 comments
Monday, February 25, 2008
Hadir Kembali

doa

Rasa itu kembali hadir disini
Rasa itu kembali singgah disini

Rasa yang telah lama pergi
Rasa yang telah lama aku buang

Dia kembali teman
Selamat datang
Semoga betah disini





Read more!  
posted by Kian at 4:36 AM | Permalink | 2 comments
Sunday, February 24, 2008
Ketiban Motor
Photobucket

Sudah dua hari yang lalu seh kejadiannya. hahah..masih malu aza inget kejadian itu, ketiban motor, harusnya ketiban rejeki, ketiban uang segepok. hmm gini neh ceritanya

Ini terjadi setelah kejadian naas *ga usah diketahui khalayak umum* sehari sebelumnya. Bogor hujan deras saat aq pulang dari kantor. Karena motorkuh ini berwarna putih jadi mau ga mau harus selalu dicuci kalo kena hujan and kotor *argg jadi inget sekarang belum nyuci motorkuh*. Sampai rumah naroh tas, sholat, langsung nyuci motor *biar cepet kering n dimasukin kedalam rumah* masih dengan pakaian kantor yang digulung kesana kemari..siram siram, gosok gosok, elus elus, lap lap, byur byur. selesai. pel lantainya biar ga licin. done

Masuk ke dalam rumah, makan sup anget spesial nyokap terus nonton tv, buka inet, brosing, chating. dan jam menunjukkan pukul 22.00, saatnya tidur..ueitss..motorkuh masih diluar. Berjalan keluar , pel sana sini. langsung naikin motor. oia, minggirin ember ke atas samping kiri motor dulu. trus nyalakan motor, giring motor untuk dimasukin ke dalam. dan saat roda depan telah melewati tanjakan, roda belakang ternyata tidak berkompromi dengan bergeser ke kanan...arggg dan gubrakkk..aq jatuh tepat diatas ember berisi air..hahah..adeeeeemmm...sialnya motorku pun ikut jatuh kearah ku..argg..mo minta tolong kok lucu, malu, adem..lama2 ya berat juga..dan teriak..datanglah bala bantuan mule dari Mama, dan tetangga depan rumah. sampe itu motor berhasil masuk rumah, aq masih terduduk diatas ember..maluuu..pas banget dip****tkuh. argg.

Jadi saranku

hati-hati kalo naik motor melewati tanjakan terumata jalan yang kecil, licin dan basah. Jangan malu minta bantuan orang lain, sebelum kejadian.

Read more!  
posted by Kian at 4:26 PM | Permalink | 5 comments
Thursday, February 21, 2008
New Zealand


Another beautiful country named New Zealand, is a country in the south-western Pacific Ocean with two large islands (the North Island and the South Island) and some smaller islands.

This country has many interesting place and city like Queensland,Auckland, Wellington, Christchurch, and many more.And there are some unique animals like kangoroo, dolphins and whales.

For Indonesia citizen, New Zealand propose college and good education also lanscape and view of this country. Hmm..no wonder that the necessity of the apartment in here is so high. Also in five city was i said before you can see in New Zealand hotels, Auckland accomodation, Wellington accommodation, Christchurch accommodation, Queenstown Accommodation you will now hotels and accommodation in this country.


Read more!  
posted by Kian at 9:29 PM | Permalink | 0 comments
Sunday, February 17, 2008
Wisata Dufan



Tempat rekreasi di Jakarta yang menurutku asyik (apalagi pas diskon) adalah Dufan ato Dunia Fantasi. Harga tiket masuk ke Dufan normalnya Rp 80.000,- (muahaaalll). dan beruntung untuk bulan februari 2008 ini ada kupon diskon *berupa selembaran yang bisa dicopy* kerjasama dengan XL bebas yaitu Tiket Dufan seharga Rp 40.000 berlaku untuk personal dan mulai tanggal 7 Februari sampai 29 Februari 2008.


Photobucket


Saya sarankan anda ke dufan menggunakan promo atau lainnya *sing penting discount*. dan datanglah tidak pada hari libur nasional atau hari minggu karena akan dijamin anda ke dufan hanya akan mendapat wahana antrian. Kalo sabtu *seperti saya kemarin* cocok, sepi dan bisa naik semua wahana. Naik tornado pun tanpa antri *biasanya antri 1 jam*

Photobucket


Cara ke Dufan
jika anda dari Bogor seperti saya,dan tak memiliki mobil *seperti saya jugah* sebaiknya menggunakan kereta wisata Bogor Ancol PP hanya Rp 22.500, sayangnya kereta terseut beroperasi hanya di hari minggu. Jadi kalo selain minggu anda bisa naek Kereta dengan alternatif:


Photobucket


1. Kereta ekonomi dari Bogor sampai stasiun Kota (bayar Rp 2500), kemudian naek angkot warna biru *aduh saya lupa nomor berapa* pokoke tanya aza yang lewat ancol (bayar Rp 2000), sampe pintu gerbang Ancol *nyebrang sungai* (bayar Rp 10.000), jalan sekitar 500 m, sampai loket masuk Dufan (bayar Rp 40.000 dengan menyerahkan kupon diskon, kalo ga ada bisa pake debit BNI didisc sekitar 30%). Masuk deh ke Dufan. Estimasi waktu perjalan dgn rute ini sekitar 3 jam

2. Kereta ekonomi dari Bogor sampai stasiun Manggarai (bayar Rp 2000), kemudian naek Busway (bayar Rp 3500)jurusan Pulogadung turun di Matraman ntar nyambung busway ke Ancol (ga sah bayar lagi). Sampe Ancol bayar tiket masuk Ancol Rp 10.000, jalan bentar ke loket dufan, dan masuklah. Ngabisin waktu sekitar 2 jam

Bisa lebih cepet kalo naek Kereta Ekonomi AC (bayar 6000).

Kalo naek motor bisa, tapi lebih mahal karena untuk masuk Ancol harus bayar tiket Motor (Rp 12.000) dan orangnya (Rp 10.000)...kenapa di pisah yak..padahal ntu motor bisa masuk ke ancol karena ada orang yg ngendarai..behhh.

Waktu buka

Dufan buka setiap hari *kecuali kalo jakarta lagi banjir* Buka jam 11 sampai jam 20.00 tapi bisa berubah.

Photobucket


Wahana

Wahana permainan di dufan ada banyak dan saya sarankan untuk mencobanya semua andai sepi kalo rame, sebelum ke Dufan harus disiapkan rencana naik apa saja.Karena naik ga naek ya bayarnya cuma sekali. Dan jug akalo bisa naek dari yang ringan hingga yang berat *menantang*. Ini adalah wahana idola gw*harus ditaikin*, bisa jadi buat kamu juga:
1. Meteor Attack,wahanan ini selalu rame
2. Tornado, ga terlalu rame *kalo pas sepi* soalnya ini memang menakutkan..tapi masih mending dibading Kora-Kora. Ketagihan euy
3. Perang Bintang, bisa adu tembak sama temen satu rombongan. Sayang yang paling banyak nembak ga dapet hadiah *arggg tiwas aq menang ik*
4. Kora-kora, yang jantungan saya sarankan tidak naik ini
5. Niagara, ini terakhir aza ato pas sore, karena dijamin basah
6. Bianglala, ini asyik banget apalagi pas terang bisa lihat pemandangan Jakarta dan lauuutt..ohh saya kangen banget ke Pantai.
7. Kicir-kicir, ini agak mengerikan menurutku , dan aku belum mencobanya. Kemaren pas mo nyoba kok ada kursi yg ga bisa dibuka *kesalahan teknis*, jadi takut deh
8. Pontang Panting, kalo ini lebih asyik nonton aza..lucuu bisa melihat orang teriak histeris. juga melihat keindahan rambut ..huahahha...kemaren ada yang rambunya sama sekali ga bergerak..bukan karena botak entahlah apa karena pake lem yak..Oia, jangan terlalu dekat wahana, karena bisa jadi ada yang maaf *muntah* n terlempar ke arah anda...ihh jijay dahh.
lainnya asyik juga..asal kan rame-rame, dan buat kalian yang narsis buanget..dijamin bakal puas di Dufan karena selain permainan yang asyik, pemandangan juga asyik banget.

Oya Selain wahana yang menarik, ada juga street performance ya seperti ini,
Photobucket


lumayan heboh dan membuat histeris..iya karena ini

Photobucket







Read more!  
posted by Kian at 7:38 PM | Permalink | 5 comments
having credits card


There is one more life style, that is have credits card. Having credits cards have some functionality and weaknes, depend yours.

Advantage having credits card :
- If you have in emergency condition likes your family have serious illness, your wife pregnant, include education expense. If you doesn’t have mony at that time, credit card it is solution.
- If you wanna have some furniture or electronic, you can have it easly if you have credit card.

But, i suggest you to deep thinking to apply for credit card. There are many advantage but also big risk…but it depend on your self. If you can manage your money..that’s okey to have it.




Read more!  
posted by Kian at 7:13 PM | Permalink | 2 comments
Thursday, February 14, 2008
Si Lentin
Suatu hari dipojokan Kampung Rasa:

Pak Lentin : Ibu, si lentin mana kok ga keliatan?
Bu Lentin : yaaah..si bapak ini. Si Lentin hari ini lagi banyak orderan. dari ba'da subuh dah keluar.

Pak Lentin : Wuaduh, oiyaya..kerja nya dia kan di hari ini aza ya. Kasihan anak kita ya Bu.

Bu Lentin : Ga juga kok Pak, Denger2 bakal ada orderan di tiap harinya walo cuma sedikit. Ya dari pada ngga ada. Yang penting ada pak.

Pak Lentin masih cemas

Bu Lentin : Lah, Bapak ko cemas begitu kenapa pak.

Pak Lentin : beberapa hari yang lalu Bapak denger si lentin nangis karena hari ini ada larangan kerja

Bu lentin : o itu, bukan lentin pak..tapi si prisek and si mabok yang dari kampung haram itu yg emang merusak di kampung manusia itu. Ya..lentin kan satu sekolahan ma mereka, kemaren si lentin dah klarifikasi ma si bijak kok.

Pak Lentin : Ooooo...ya sudah..kita doakan lentin baik2 saja.

*bebas berekspresi, bebas berpikir, bebaskan pikiranmu BUKAN NAFSUMU*




Read more!  
posted by Kian at 10:37 AM | Permalink | 2 comments
Wednesday, February 13, 2008
Permintaan Hati



terbuai aku hilang
terjatuh aku dalam
keindahan penantian

terucap keraguan hati yang bimbang
yang terhalang kepastian cinta

aku hilang
aku hilang

tersambut kabut malam
terbiasnya harapan yang tersimpan
suci tak bertuan
terasa kerinduan hati yang bimbang,
yang terhempas kepastian cinta

dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi
dan berikanlah arti pada hidupku
yang terhempas
yang terlepas

pelukanmu ,bersamamu,
dan tanpamu aku hilang..
selalu

aku hilang
aku hilang

tersambut kabut malam
terbiasnya harapan yang tersimpan
suci tak bertuan
terasa kerinduan hati yang bimbang,
yang terhempas kepastian cinta


dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi
dan berikanlah arti pada hidupku
yang terhempas, yang terlepas

pelukanmu ,bersamamu,dan tanpamu
aku hilang..selalu

Permintaan Hati- by Letto


Read more!  
posted by Kian at 4:48 PM | Permalink | 2 comments
Tuesday, February 12, 2008
Pot Racks


Still newly realize there is named pot racks.Ii wish I know a long day ago. .i'll be borrow it. Yes, at home there is pot rack/rack hang also, rack for the place of wet saucer of kept by above wash. In the reality there is manufacturer like enclume pot racks.

Wanna know pot racks in my house. Actually its not pure hand made,and it's not manufacturer also like enclume pot rack. It just ordinary rack and put it above wastafel. Huahahha...vote enclume pot racks for this. Why..why..now i know it...sudahlah!

Enclume pot racks propose a lot model, depended place, location, and usefullness. You can see one of them in picture in this post. Hmm it more and more, you can find it, and creative with this.


Read more!  
posted by Kian at 10:13 AM | Permalink | 1 comments
Sunday, February 10, 2008
Konser Maut dan Pertandingan Maut (2008)


Argghhh...topik yang tidak kusuka, tapi ya pengen ditulis aza. Tumben neh sekarang sering dirumah n nonton TV mulu. Dan saya anti acara gosip, jadi kalo ga Kartun ya Berita. Itu pun sesuai waktu. Kalo pagi No way Berita, buat ati panas. Entah kenapa Setiap berita pasti tentang suatu yang buruk, ya banjirlah, kecelakaanlah, perampokan, pembunuhan, kematian, kekerasan...tuh kan nulis gin aza bikin hati panas.

Konser Maut Bandung 2008

Dan hari ini lagi hot-hotnya berita Konser maut di Bandung dan Pertandingan maut. Tadinya aku pikir konser band Ungu lagi *maaf ya Ungu n para fansnya* ternyata itu salah. Kali ini (9 Februari 2008) konser maut di Bandung yang menewaskan 10 orang itu adalah konser musik Underground....behhhh kalo hingar bingar n ricuh itu dah bisa ditebak untuk konser musik underground. Hey...saya termasuk penyuka musik keras loh...tapi tidak untuk menonton konsernya..bukan karena bayar ato tidak, tapi saya tidak tahan dengan ruangan sesak dan bau keringat (apalagi konser maut kali ini dilakukan di dalam Gedung Asia Afrika, Bandung). Karena seneng musik ya dengar saja sudah cukup, paling banter kepala ngangguk2.

Siapa yang salah, saya pikir itu kesalahan banyak pihak, dan bisa juga berawal dari hal kecil. Bisa dari Panitia, bisa dari penonton yang ga bayar tiket,penonton yag didalam yang ga sabaran, juga bisa dari pengisi acara. Dan yang bertanggung jawab jelas Panitia. Karena saya tidak ada disana ya, saya menanti beritanya saja lah dan belajar dari sana. Walo dah ada 1 pelajaran yang saya dapet, Jangan Nonton Konser...hahahha...sori ya itu keputusan semena-mena.

Pertandingan Maut Liga Indonesia 2008

Ya..ya ini juga lagi gencar diberitakan. Bayangkan pertandingan tingkat nasional dah semi final (Persija VS Sriwijaya FC) harus ada kericuhan bahkan ada yang meninggal 1 orang suporter Persija (Jakarta euy). Ahh..kalo pertandingan Bola di Indonesia itu dah pasti risuh. Hahahah...memang hebat pertandingan bola di Indonesia itu, paket komplit. Dengan 1 tiket bisa nonton bola, tinju, atletik, lempar lembing, marathon, panahan. Nah loh lengkap kan...MIRIS.....

Salah siapa, ahh capek kalo menyalahkan kali ini mari lihat ke diri sendiri saja. Ya semua pihak harus introspeksi, Jangan menyalahkan orang lain. Ya Kamu PSSI, ya Kamu Klub Bola, ya kamu juga Suporter, dan kamu juga Panitia, Pak polisi juga. Dan saya juga. Dah kejadian begini kok masih aza saling menyalahkan. Harusnya tinggal hentikan ga usah diadaain lagi pertandingan-pertandingan Bola, ato ga usah pake penonton aza, kan enak nonton di t4 masing-masing. Ato nonton bareng saja di daerah masing-masing. Toh pengalaman kalo nonton bareng via layar TV ga pernah ada ricuh kan. Tadi Menpora mewakili Pemerintah memutuskan Tidak akan mengadakan pertandingan antar Klub dan daerah di Ibukota Jakarta.

Sudah..sudah ..saya kok jadi ikutan panas.*halah ketauan gampang dikomporin*...jadi mari kita belajar dari yang kemarin-kemarin. Di implementasikan ke semua bidang. Buat saya pribadi ya lebih mawas diri n menahan diri lah ya...apalagi kalo ada masalah di kantor, ato masalah dengan teman. Oia...obat yang manjur adalah Senyum!!

Jadi Mari tersenyum..SMILE!!!

NB: 18:00 -> nonton final Bola Liga Indonesia, Sriwijaya FC VS PSMS dari layar kaca ANTV. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Jalak Harupat Bandung.

Read more!  
posted by Kian at 6:02 PM | Permalink | 5 comments
Friday, February 8, 2008
Melihat Barongsai

Biasanya ane ga terlalu peduli dengan Libur Imlek, ya secara emang ane bukan keturunan Tionghoa ye. Juga biasane ane ga peduli dengan Barongsai, secara dari kecil ane ga pernah melihat benda ini.

Memang Barongsai ini mulai dihidupkan kembali sejak Pemerintahan GusDur (taon 1998). Padahal Barongsai di Indonesia sudah ada sejak abad ke-17. Perkembangan barongsai berhenti pada tahun 1965 setelah meletusnya Gerakan 30 S/PKI. Karena situasi politik pada waktu itu, segala macam bentuk kebudayaan Tionghoa di Indonesia dibungkam. Barongsai dimusnahkan dan tidak boleh dimainkan lagi. [bahan dari sini] Hehehe..jadi wajar saya tak mengenal Barongsai. ..*terus napa pula gw nulis ini ya..*

Ya..ya..ya...karena kemaren pas liburan ane pergi ke tempat Om gw, n sepupu gw yg masih SD pengen banget nonton Barongsai di Mall Yogya Bogor (walo masih meragukan ada ato tidak), ane search di mbah gugel eh nemu ini. Akhirnya, yang tadinya mo berleha-leha di t4 om gw...kami sekeluarga meluncur dengan 2 motor ke BTM. Wussss...sampe sana ini dia Acara ne:





menarik..tapi kurang heboh secara tempatnya kecil.

Barongsai sendiri..ahhh..saya nda tahu banyak..tapi kalo mo tahu bagaimana barongsai kalian bisa ke Barongsai, aaaahhh!!! Dragon and Lion Dance, lor...!! (Posting ke cepek!!)

Read more!  
posted by Kian at 11:50 AM | Permalink | 0 comments
Friday, February 1, 2008
dreaming to Hawaii(?)



Reputedly strength of that conscious nature truely correct, because with strength of subconscious nature of or ordinary of us recognize with dream, ownself doctrine which later insyaallah can reach.

I will not study about how dream is. But one of the my dream. After playing at adventures city big game, I always remember to of country way out. I dream want to go to wonderful place like Hawai...hmmm Beach,beach, beach...hahahha I like beach very much.

Always remember some town of Amrik, Venesia, and Hawai. its Hawai more interesting. Remember it's my dream, please don't surprise and protest. Looking in gugel, i found 3 place in Hawai with wonderful place, and landscape: Hawaii, Maui, and Kauai.

I hope someday, it will be happen.


Read more!  
posted by Kian at 2:45 PM | Permalink | 1 comments