Monday, November 26, 2007
nostalgia bersama Padi

pagi hari sebagai pembuka hari enaknya dibuka dengan kegiatan yang membuat bahagia dan menyenangkan hati, salah satunya dengan mendengarkan musik

klik winamp >> play random >>1 album PADI-Tak Hanya Diam-terlantun


serrrr....lagunya, musiknya, suaranya (not yet about the lirik) langsung terlintas masa-masa bersama dia *yang telah dimiliki orang lain*
tak mengapa, masih kebayang perasaan, ups masa-masa renggang/mo putus bersama dia...ah sudahlah(sudah aku coret dalam list)

sebenere untuk kali ini nostalgiaku bersama album padi yang Tak hanya diam bukan mengingatkan ttg dia tapi ingat perasaan saat aku jatuh cinta.salut buat PADI..masih membuat lagu yang membuat desir jantung serasa jatuh cinta..musiknya asik..walo masih agak sama dengan album terakhir..hmm ada beberapa lagu yang lebih ngebeat...

merhatiin liriknya..gila neh piyu..hebat bener buat lirik...
yang pasti...suara Fadli emang buat terbuaai...

...
belumlah terlambat
untuk mengerti
dan belum terlambat
untuk menumbuhkan cintaku

selama hidup sepanjang usiaku
tak sekalipun pernah menyentuh wujudnya

membayangkan itu aku pun mencoba
mengerti sedikit tentang perasaan itu
pernah terkaburkan oleh pilu kepedihan
mungkin aku salah mengartikan itu semua
...


jika album sebelum ini tak pernah aku dengar karena selalu teringat ttg dia..untuk kali ini....walo masih terngiang..tapi saat ini aku lebih menerima..dan Belum terlambat...


detail ttg album padi ini..silahkan langsung menuju ke toko kaset setempat...beli yang asli...

Labels:

 
posted by Kian at 11:15 AM | Permalink |


7 Comments:


At November 26, 2007 at 5:24 PM, Anonymous ariw

Link nya d share dong.... ;p

 

At November 26, 2007 at 11:48 PM, Anonymous FianD

uhukk uhukk uhuk... duhh kok keselek ya saya hehehe

 

At November 26, 2007 at 11:50 PM, Anonymous Adiknya Noe

eh iya, yakin nih sama Padi?
Noe Letto tgl 25 Des Insya Allah ntar tak undang ke Semarang lohh, gimana... hehehhe

 

At November 27, 2007 at 12:19 AM, Blogger Teguh

isi di album itu bagus2 ndak kian?

 

At November 27, 2007 at 1:11 PM, Blogger Kian

@ariw: iya..ntar dilink..mo buka blogger kok jek angel je...

@fany : nih fan..aku kasih vicks biar ga keselek...*bayar 5rb*

@fiand: nih vicks juga ..*5rb..5rb..*

@adiknya Noe: bilang ama kakakmu...i love him...*soriii padi*.

 

At November 27, 2007 at 7:48 PM, Anonymous arri

dia????? *menerawang jauh ke jogja*
eh yg bagus tuh kembangapinya kmrn pas launching di smg, dr kamarku keliatan, lama gitu..
trus lagunya emang bagus sih, mewakili perasaan banget, ..