Tuesday, November 6, 2007
Mari berenang!
Akhir-akhir ini aq sering banget sakit, hmmm setelah berkonsultasi dengan pihak berwajib (red: dokter) ternyata inisemua lantaran ga pernah olahraga. Dan yang parah ternyata ane punya asma…ahhhhh…ternyata..aq bener-bener asma tho (inget pas libur lebaran malah tepar di rumah,asmaku kumat..hiks).

Berlandaskan saran dokter dan keadaan badanku, jadi ane berpikir untuk terapi renang di pagi hari. Dan waktu yang tepat adalah hari sabtu pagi..kenapa? karena kalo kecapeean masih ada 1 hari libur bisa tuk tidurrrrrr.

Jadi kalo yang laen hari sabtu bisa dipake molor mpe siang, atau nggosip/ngejunk dimilis *lirik lowo, didut, n fian*, ane shubuh-shubuh harus beberes rumah trus jam 6 cabut ke kolam renang (sekalian mandi disana aza) yang berjarak sekitar 2 km dari rumah. Dengan tiket 12rb, ane bisa renang sepuasnya, untungnya sepagi itu belum ada orang laen yang renang…ahhh serasa kolam pribadi.

kolam renang VBI

Kolam renang di Villa Bogor Indah


Nyebur!..dan brrr..dingin abis, tapi lama-lama asyik juga, renang keliling kolam…heheh ga kuat..tapi harus. Dengan niat yang kuat untuk sembuh dari asma dan jadi sehat…hmm sepertinya ane renang tanpa henti selama 1,5 jam…enak bener ga cape…beda banget kalo ma lari …cuapeee….tapi jangan salah..setelah itu 1 liter air langsung diminum tanpa kembung.

Jam 8 pagi kolam renang mulai rame, dan..Ya Allah..ada pemandangan indah…ahh sudahlah itu hanya untuk konsumsi pribadi *maaf*.

Masih pengen renang lagi…seger..sehat pula..dan ngirit air dirumah.

renang rame2

renang rame-rame sekeluarga di Klaten

Labels:

 
posted by Kian at 7:52 AM | Permalink |


6 Comments:


At November 6, 2007 at 8:18 AM, Anonymous didut

aduh, daku gak bisa berenang neh

 

At November 6, 2007 at 10:08 AM, Blogger Kian

*liat kalender*

DAH tahun 2008..masih belum bisa renang...

 

At November 7, 2007 at 3:29 PM, Anonymous escoret

emang renang bisa bikin asma sembuh..!!!

*nyampur sake,bensin,kecap...!!!

cepet sembuh ya kie..!!!
*NYOHH*

 

At November 13, 2007 at 1:47 AM, Blogger KHOLIX

ayo renang...renang.."tarik slimut"

 

At November 16, 2007 at 12:17 AM, Anonymous ariw

di kolam renang VBI aku punya pengalaman asik, nolongin temen yang dengan hebatnya dia cerita tentang medali2 renangnya begitu masuk air langsung gap-gapan minta tolong.. untung ada aku.. :D

 

At November 16, 2007 at 10:17 AM, Blogger Kian

lah ri..kowe pernah ke VBI juga toooo

hahhaha makane jangan percaya ma orang 100 %...orang hebat itu cenderung rendah hati..hehehhe
*loh kamu juga mamerin diri to*