Wednesday, October 3, 2007
Sahur On The Spot
kommikers

Komunitas motor MIK atau disingkat Kommik, merupakan komunitas motor yang ada di Kantorku PT Mitra Integrasi Komputindo. Sejak terbentuk dari beberapa bulan lalu, kegiatan sahur inilah kegiatan pertama KOMMIK. Tujuan dari KOMMIK sendiri bukan komunitas motor yang sering touring or kumpul, secara kita semua tiap hari juga dah ngumpul tuk kerja tentunya. komunitas ini dibentuk untuk sharing ttg motor mule dari motor, asesoris dan safety riding.

Awalnya pengen ngadain sahur on the road, ya identik dengan touring gitu deh. Tapi karena belum semua terbiasa touring, juga ingin mengadakan kegiatan yang identik dengan ramadlan. Maka tercetusnya ide untuk sahurbareng dengan orang yg membutuhkan dalam hal ini adalah anak-anak yatim Panti Asuhan Al-Hasanah (daerah Mampang).
dipanti nehhh



makanan on bubar

Sahur on the spot ini berlansung seru tangal 28 September 2007, atau sabtu subuh kemarin. Sebelumnya kantor ngadaain buka bareng yg diadaain di lt.9 gedung MIK…beh rameeee banget..yaiyalah..ada kali 200 orang, all MIK group booo…yang puasa maupun ga puasa.
lehe2

Berlanjut jam 9 malem diskusi safety riding, ..halah nyatane mlaah nonton film bareng, ocean thirteen …(film action yang kebanyakan ngomong..ga seruu), n then..TRANSFORMER…sayang baru mule nonton (nunggu siempunya DVD, yang lagi nonton film jet lee di 21 setiabudi) ..tenyata harus denger ceramah dari Willy, sang korlap tentang teknis menuju ke Panti asuhan. Semaleman tidur di kantor..tidur seadanya..tidur di sofa .di lantai, ada yang maen bilyar maen bola, bahkan gaplek..yang cewek….molorrrr di sofaaaa.

Jam 1.30 persapan turun kebawah..manasin motor dan siap meluncur ke Pnti suhan tuk Sahur bareng. Pemberangkatan di bagi menjadi 3 kloter, tiap kloter ada 10 motor, sebagian ada juga yang naek mobil (ada 3 mobil yg ikut).

Ternyata touring itu ada aturannya, baru tau ane..ada rule nya, misal: naek motor dengan kecepatan sedang (maksimal 60 km/jam) dan berbaris zigzag. Plus ngasih sandi2 kalo ada apa2 didepan mata. Iya karena saat touring kita akan fokus ke depan..tidak ke sekeliling. Sandi-sandinya, misal: kalo ada lobang di sebelah kanan , maka kaki kanan turun ke bawah jadi rider di belakang sebaiknya ambil jalan kekiri, juga sebaliknya. Sedag kalo kanan kiri ada lobang/halangan sebaiknya rider di belakang mengikuti dengan jalan di tengah(seperti biasa) dan meneruskan sandinya ke rider belakang.
in panti

Labels: , ,

 
posted by Kian at 8:21 AM | Permalink |


3 Comments:


At October 3, 2007 at 11:02 PM, Anonymous boku_baka

eh ada potonya Truly. hehehehe...
btw, mana jaketku??

 

At October 5, 2007 at 1:03 PM, Blogger Kiyat

acara..makan-makaan, ngiiikoooddd :D

 

At October 28, 2007 at 11:03 PM, Anonymous septianw

foto kamu yang mana kian?