Thursday, September 20, 2007
Peringatan buatku

dulu kala

bisa ga ya aq jadi kelas 6 ..bisa mimpin pas upacara bendera

waktu berjalan...1..2...3..4...5 tahun

*terjawab*

masih dahulu kala

berani ga ya pergi kemana-mana sendiri
bisa nentuin harus begini begitu
waktu berjalan..1..2..3..4..5..6 tahun

*terjawab*

esok

dia suamiku!
*??????????????*

saat ini

siapa suamiku?

Hah...hahh...haaahhhh

Apa cuma itu yang ada dipikiran gw...
Apa cuma itu yang selalu ditanya oleh orang2
Apa cuma itu yang selalu dan selalu ditanya *lagi*

Apa tujuan hidup kita itu adalah menikah...

Hah..hahhhh...hahhhhh

2 tahun lalu

kapan aku kerja ya?

menunggu..menunggu..
1 bulan..2 bulan...5 bulan...
pasrah..berdoa

*terjawab*

saat ini

dengan siapa aku nanti?

pasrah?...iya!!

tapi...


APA untuk itu kita hidup?

bekerja..menikah...meneruskan keturunan..kemudian mati
(ato bahkan sebentar lagi)

BUKAN!!!...

kita hidup untuk beribadah padaNya...

untuk beribadah..
kita memang butuh bekerja..
kita memang butuh materi..

tapi BUKAN itu intinya..

IBADAH..
Yup! IBADAH itu intinya

Menikah itu sudah memenuhi setengah dari ibadah kita.

Oke..aku tahu itu...

tapi kalo belum saatnya di beri?

ya jalani ibadah yang setengahnya lagi dunk...

Sholat wajib..sholat sunat, zakat, infaq, puasa, sedekah...
dan masih banyak lagi..

Ingat IBADAH...

menikah itu pun sebagai Ibadah..

kalo belum saatnya?..

ya sudah...
jalani yang sekarang..
ingat ada Qada dan Qadar...

Allah sudah punya rencana..

Mari kita rajin beribadah..
Mari kita mencari hadiah terbaik untukNYa
saat kita bertemuNya

Ingat itu KIAN!!!!

Labels:

 
posted by Kian at 9:37 AM | Permalink |


14 Comments:


At September 20, 2007 at 10:24 AM, Blogger mitora in life

ibadah tuh konkritnya gimana tho jeung ?

 

At September 20, 2007 at 3:18 PM, Anonymous zam

duh, yag resah gelisah pengen nikah..

gyahahaaha...

jodoh tu ndak akan lari ke mana..

makanya, DIKEJAR!!

gyahahah

 

At September 20, 2007 at 6:53 PM, Anonymous udey

Whuakakakakakakak.....
Sebar Inpo ja..... hehehehe

 

At September 21, 2007 at 10:55 PM, Anonymous boku_baka_desu

ini apa sih?
doa minta kawin?

 

At September 22, 2007 at 2:09 AM, Anonymous kw

oh sudah ngga sabar lagikah? :)

 

At September 22, 2007 at 4:57 AM, Anonymous ari

*terjawab* :-)

 

At September 24, 2007 at 5:07 AM, Anonymous Dhana

nyantai aja , jaman sekarang kawin bukan masalah utama,.

 

At September 25, 2007 at 12:07 AM, Anonymous H4rs

kenapa kie??? udah dipaksa ortu yaaa buat cepet2 kawin :)) , makanya kie klo dah ada rasa.... uber terusss sampek dapet!!! masa yaa gak luluh jugak :D

 

At September 25, 2007 at 11:09 AM, Blogger escoret

MAKAN-MAKAN..!!!!

 

At September 25, 2007 at 1:52 PM, Anonymous H4rs

EHMMM KIE.... tuh dah ada respon positip....!!!! :)

 

At September 25, 2007 at 2:20 PM, Blogger KHOLIX

gitu dech...namanya perjuangan...ayo semangat...yakin deh ki..pasti lu megang deh pokoknya...semangat ...semangat...

 

At September 25, 2007 at 2:42 PM, Blogger Kian

iki opo to..kok komentare malah fokus ke hal lain...

FOKUS ke IBADAH...

malah..malah..kok......malahhh

 

At September 26, 2007 at 2:11 PM, Blogger Nining Sutrisnaningsih

aku juga udah pengen dinikahkan mbak.. pyengyen byangeti...
aku sudah lelah mencari uwang untuk hidup... aku ingin diragati suami...

 

At October 1, 2007 at 11:58 PM, Blogger Hafni Syaeful Sulun

"Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku." (QS Adz-Dzariyat [51]: 56)