Wednesday, June 6, 2007
Nobar Mengejar Mas Mas
Tertarik oleh review film dari fani, ahmed, juga dendi. Aku jadi pengen nonton..tapi masih ragu..dan kebetulan keraguan itu pudar setelah temenku ngajak nonton(dia punya 4 tiket gratis nomat), lumayan lah.Dan harus nonton di Setiabudi 2,wehh..deket kantor tapi jauh dari rumah neh.Hmmm dengan seizing my mom, aku mau nonton dengan perkiraan nonton yg jam 17.35 keluar jam 19.40, bagus lah masih bisa pulang naek kereta.

Tapi kok masih ragu untuk nonton neh..secara magribannya berarti ditengah film maen kan. Dan janji pertama tuk nobar gagal karena 2 orang harus lembur.dipindah di minggu selanjutnya..yaa..gpp lah.Ntar aku nonton telat aza..lah..sing penting sholat magrib…heheh ga lucu kan..masa ga sholat magrib karena nonton film…halah…Jama’ Sholat ga berlaku tuk beginian. Sepakat nonton dengan 4 orang teman, 3 orang teman lama, 1 orang ceweknya temenku*gosipnya*.

2 hari menjelang hari H aq di kasih link /blog ttg sinema Indonesia…beehhhh aku baca disana katane film mengejar mas-mas mengecewakan…juga dengan AADC..wuah..kok film yg lumayan jadi ancur dimata mereka ya…wuiiihhh uasli…tuh situs..bener2 bikin neg nonton film Indonesia..mood ilang deh…

Tapi sing penting kumpul…aku baca lagi review dari ahmed..dari fany….oo..bagus..bagus kayake..lagune juga bakalan bagus neh..

Tentengterenggg…nonton lah aku..dengan perjalanan 10 menit dari kantor…ternyata dah ada Arif bersama rekan wanitanya disana *arif klarifikasi temennya yg bernama Riri ini hanya teman..teman...lebih juga gapapa ko rif*siempunya tiket gretongan dateng telatttt..beh acara nonton jam 17.35…e jam 17.15 dia baru keluar dari kantor(di wisma Jamsostek)…aji gile…lu tau kan jarak dekat di Jakarta bisa makan waktu yang lama…sabar..sabar..untung ada sarana tuk foto-foto..narsis ku mule kambuh deh..cetrekk…cetrek…selang beberapa menit kemudian(10 menit) dateng deh Supri dengan tiket ajaibnya dan juga Monik…ahh..kangenne aku sama kalian….wuah sori belum juga cerita filmnya to…hehehe aq emang ga bakal cerita filmnya kok..kalian baca review dari ketiga orang dan sinema itu aza ya atau ke webnya langsung…aku she komen aza..

Filmnya biasa aza…lucu..tapi agak garing (maksa ketawa karena bayak yg bilang ini lucu..padahal dikit aza kok yg lucuàsi NIngsih nyemprot parfum ke daerah yg ga biasa, Parno yang jatoh dari sepeda pada saat di mo pamer ma Shannaz, )…yang bikin illfil neh film n ganggu mood…gambarnya di take terlalu deket…pusing kepala gw..mata harus berkali-kali focus..cape dehhh…dunia terasa sempit..padahal gw tahu daerah Yogya itu indahhh…kenapa harus ditampilin dikit..kebanyakan kepala doang…trus kameranya sering goyang2..ihh puisinggg….(apa ini yg bedain ma sinetron ya) perasaan kemaren pas nonton pirates of carribean..ga kok…ahh..kesell..mood semakin ilang..padahal gw dah seneng bisa kumpul ma temen…alhamdulillah tapi..karena dengan demikian aku bebas untuk meninggalkan kursi untuk sholat magrib dulu …minjem kantor bioskop buat sholat..makasih Mas..mbak..dah ngasih tempat sholat…
Back to nonton…ah..dah ga mood.. mata gw pedes..fokas focus mulu…(ini ga Cuma terjadi di gw..tapi di temen sebelah gw juga) guys..ini karena bioskopnya, posisi duduk, ato apa ya..lagu..heheh..biasa aza..ga bagus2 amat kok..sori ya pren…

Berarti bener feeling gw..nonton film ini bagus gaknya tergantung sama mood pertama kali kita nonton dan sugesti dari temen..sial..terakhir gw baca blog sinema yg njelek2in ni film..jadi gw ikutan bermood jelek dah..tapi harusnya Film yang bagus itu bisa menciptakan/membentuk mood penonton seneng ..semangat tuk nonton..apa gunanya film kalo ga mbangun moon jadi rilex…hehheheh..masih angkat jempol ma Pirates of carribean..itu film baru tooppp…padahal gw lagi capeee maklum abis naek kereta trus naek motor ngebut demi nomat di bogor…sandaran kursinya ketinggian ga enak tuk bersandar..tapi gw enjoy nonton filmnya..nah ini baru film n entertainment…membangun mood..bukan ngikutin mood …

Btw..thanx to Supri dah ngajak nonton bareng mengejar mas-mas..jadi lumayan tau lah…ada hikmah juga she di film itu….Sayangi keluargamu…Jangan pernah jadi pelacur…jangan niup kumang sambil ngedangak..*gw masih mikir tu kumang kemana ya..orang keselek ko dikasih napas buatan..harusnya di pukul punggungnya*…gw salut ma aktingnya dina Olivia..top markotop…yang laen..sori..biasa aza…Parno lu cakep kalo pake Blangkon..pake celana jins lu ga cocok..angkat jempol buat make up artisnya..dina Olivia bisa keliatan ndeso..kalo adi sasono emang berwajah ndeso ya…hehhehe..


 
posted by Kian at 11:55 AM | Permalink |


7 Comments:


At June 6, 2007 at 3:06 PM, Blogger Adi

itu pasti karena bioskopnya jelek tuh, pasti itu!! hehe~ :p

 

At June 6, 2007 at 3:52 PM, Anonymous zam

la kamu nontonnya sambil ngejar mas-mas, sih.. makanya, nonton tu sambil duduk.. :D

*kabur ke sarkem, nyari dina olivia*

 

At June 11, 2007 at 6:10 AM, Blogger ::: Achmad :::

ohh.. di indonesia ada pilm gituan yaa ? *maklum ga pernah nonton bioskop*
mmm.. besok kalo ada pil yg berjudul "Mengejar Kian" aku diajak yo... inga inga.. tuingg...

 

At June 15, 2007 at 10:06 AM, Blogger escoret

kie,bsk bawa aja kameraku...!!!
biar setiap postingan ada fotonya..!!!

miskinsekali kamu nak..kekek...


*kabooouurrrrrr*

 

At June 18, 2007 at 1:37 PM, Blogger aLe

Makanya Mas aLe tuh gak usah di kejar, gak akan lari kok :P
*kabor ikutan zam ke sarkem*

 

At June 19, 2007 at 3:24 PM, Anonymous boku_baka_desu

setuju sama pepeng!!
baca blog serasa baca koran.

ftonya manaa??

 

At June 19, 2007 at 3:36 PM, Blogger Kian

biarinnn...ga ada fotone..soale males foto...malem..gelapp...lagia benwit lagi fakir neh