Monday, March 12, 2007
" Aku jatuh cinta tuk ke sekian kali "



disana ku jumpa..
ditempat yang biasa tapi indah saat itu...


semua biasa tapi luarbiasa saat itu...
entah ia sadar atau tidak tapi ..
aku sangat bersyukur bisa merasakan perasaan ini lagi...


manis tapi..
lembut tapi...


entah misteri apa yang ada didirimu..
semua biasa tapi menjadi luar biasa saat kau disana..
dan disini ...


apakah kau pun merasakan...
apakah kau sadar...


akankan terjawab...
butuhkah aku akan jawaban..


Aku bersyukur..
semoga semakin hari semakin indah

Labels:

 
posted by Kian at 10:10 AM | Permalink |


7 Comments:


At March 13, 2007 at 2:53 PM, Anonymous escoret

aku juga merasakan kok kie..!!!
bener,sambel di warung cak narto emang ga ada duanya..peduueess bgt..!!!!
ini bahas sambel kan.,..???

 

At March 13, 2007 at 3:02 PM, Blogger Kian

boleh...
jatuh cinta itu kan universal...

kalo dah jatuh cinta..
yang biasa jadi luar biasa..

cak narto ki neng ndie to..lali je..

 

At March 13, 2007 at 4:51 PM, Blogger andhi

apakah kau sadar...

aku sdh sadar koq.....hehehe..

 

At March 13, 2007 at 4:53 PM, Anonymous boku_baka

wah.. kian,
kita kan belum pernah ketemu,
masak langsung bilang jatuh cinta gitu,
aku kan jadi malu..

*lariiii*

 

At March 14, 2007 at 7:47 AM, Blogger Kian

@andhi
sudah sadar? bagooosss....
*mikir mode on*

@boku_baka
wuah ...kalo malu2 gitu..kok jadi gimana gitu mukanya..merah ngga..ungu ngga..item..mm mungkin
*kabooor*

 

At March 14, 2007 at 8:59 AM, Anonymous sodaramu

holloh...holloh dasar jeruk2, kaliyan dah nongkrong disini too..huuh, gak seharusnya rayuan kaliyan gak di obral disini, ...sodaraku kian...akan ku tulis isi hatiku lewat sms ajaa yaa...*hueheuheuehuhe

 

At March 16, 2007 at 4:53 PM, Anonymous SemarangCerah

walahhh dasar jeruk2 kematengen... ehmm..., udah mbak bilang aja, sikatttt keburu kabur orgnya hehehe..