Tuesday, February 20, 2007
Kereta Ajaib Jabotabek
Assalamu'alaikum,
Pagi semua, fuiiiihh..akhirnya pagi ini bisa sampe kantor dengan selamat. walau terjadi "banjir" besar di dalam kereta.Yup, banjir..banjir keringet.
Coba kalian bayangkan kereta sekali jalan aza seperti ini:



Nah pagi hari ini, 1 kereta dipadati penumpang 2 kereta lantaran 1 jadwal kereta dibatalkan, hasilnya ya "puting beliung" (badan bisa berkelak kelok karena didorong2) dan "banjir keringet"











tapi tetep aza kereta ini menjadi alat transportasi favorit (padahal ga cuma sekali kejadian kayak gini) alasannya jelas kereta ekonomi ini murah meriah. dari Bogor sampe Jakarta kota cuma Rp 2500 (itu juga bisa PP asal ga turun2 dari kereta) nah kalo naek Bis, hmmm bisa 20rb kali ya..itu juga pake pindah2 bis.

Kereta ekonomi jabotabek ini bisa dibilang kereta ajaib, ya..ajaib, dari luar kereta keliatan penuh sesak tapi kalo sudah masuk kedalam lumayan ada tempat kok. Btw semua ini juga tergantung pikiran kita ya. Kalo kita berpikir itu adalah luas insyaallah akan jadi luas kalo kita cuma ngedumel n berpikir sempit banget seh...ya jadi sempit banget deh...

Ya bener kata Aa Gym, semua balik kediri sendiri. Semua itu adalah relatif, dan keajaiban-keajaiban akan bisa terjadi dimana-mana jika kita selalu mensyukuri dan menikmati segalanya, juga pasrah kepadaNya.
 
posted by Kian at 9:00 AM | Permalink |


0 Comments: